BREAKING NEWS :

Dasco Sampaikan Salam Sejahtera, Driver Ojol: Belum Sejahtera Pak!


Kenkenews - Dua pimpinan DPR RI Sufmi Dasco Ahmad dan Rahmat Gobel menemui ribuan driver ojol yang melakukan unjuk rasa di depan Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (28/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Sufmi Dasco Ahmad melakukan orasi terlebih dahulu di hadapan ribuan driver ojol.

Pada saat Dasco menyampaikan salam sejahtera kepada para driver ojol, sontak mereka berteriak bahwa kehidupan mereka jauh dari sejahtera.

“Belum sejahtera Pak,” teriak driver ojol.

Sontak Dasco dan sejumlah driver ojol lainnya terkekeh mendengarkan suara tersebut. Menurut mereka selama ini driver ojol semakin ditekan dengan kebijakan pemerintah.

Selain itu, pada saat Dasco meminta agar para driver ojol membentuk tim kecil untuk membahas keluh kesah para driver. Beberapa driver ojol meminta agar segera membentuk tim kecil dan segera menemui anggota dewan di Gedung Parlemen.

“Kapan Pak? Hari ini Pak, sekarang aja,” teriak driver.

Dasco yang tengah berorasi di atas mobil komando sontak naik pitam, lantaran massa berteriak saat dia tengah menyampaikan orasi..

Selain itu, saat ini anggota dewan tengah menjalani masa reses. Sehingga tidak mungkin untuk berdiskusi dengan para tim kecil driver ojol.

“Saya lagi orasi, menyerap aspirasi, anda yang masuk akal dong,” teriak Dasco dengan wajah memerah.[rmol]
Powered by Blogger.