BREAKING NEWS :

Umat Islam Dibantai Di India, #Hindu_Is_Terrorist Jadi Trending Topik



Kenkenews - Netizen Indonesia yang hatinya penuh rasa kemanusiaan, tanpa memandang agama, kompak melonjakkan tagar baru Hindu_Is_Terrorist. Tagar ini langsung menggeser #ShameOnYouIndia ke posisi empat, Kamis (27/2/2020).

Selain mengatakan India sebagai teroris sesungguhnya, beberapa netizen juga menyerukan pemutusan hubungan diplomatik dengan India. Selain itu juga ada seruan untuk memboikot India.

Netizen juga menyayangkan, karena belum ada pernyataan dari pembela HAM, terhadap nasib Muslim India. Hal ini menurut mereka bertolak belakang, jika non-Muslim yang jadi korban.

"Saya iilmull yaqqin,aiinull yaqqin,haqqul yaqqin,HAM adalah omong kosong belaka,HAM tidak berlaku untuk kaum muslimin minoritas,muslim dunia hari ini bagaikan anak ayam yang kehilangan induknya yaitu khilafah,tolong doakan saudara" kita.
#Hindu_Is_Terrorist #ManaToleransimu," kata akun Shinichi_Kudo, @naradi96·

Netizen lainnya, menghimbau agar memboikot seluruh sinetron dan film-film India.

Terhadap tagar baru ini, ada juga netizen yang menyayangkannya. Menurut mereka hal tersebut tak perlu digeneralisir. Hal ini diungkap yang salah satunya akun Tomboati, @TPeweka·

"I don't agree with #Hindu_Is_Terrorist cause #Terorist_Is_Terrorist cause there are no religion teach terror. No one! #FuckYouTerrorist," katanya. (*)

Mohammad Zubair, korban pemukulan saat aksi demonstrasi di New Delhi, India. Foto: REUTERS/Danish Siddiqui.[kabar62]
Powered by Blogger.