BREAKING NEWS :

Wakil Presiden Iran Terjangkit Corona


Kenkenews - Pejabat pemerintahan Iran kembali terinfeksi corona (Covid-19). Kali ini korbannya adalah Wakil Presiden Iran untuk Urusan Wanita dan Keluarga, Masoumeh Ebtekar.

Menurut penasihatnya yang bernama Fariba Ibtihaj, Ebtekar dinyatakan positif terjangkit corona pada Rabu (26/2). Menyusul diadakannya tes untuk seluruh pejabat pemerintah Iran.

"Semua orang di tim wakil presiden juga diuji dan hasilnya akan tersedia pada Sabtu (29/2)," kata Ibtihaj pada Kamis (27/2) seperti yang dimuat AA.

Sementara itu, sebelumnya pada Selasa (25/2), Wakil Menteri Kesehatan Iraj Harirchi dan anggota parlemen Mahmoud Sadeghi sudah terlebih dahulu dinyatakan terjangkit virus mematikan tersebut.

Berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan Iran, sebanyak 26 orang meninggal dunia akibat wabah yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China tersebut.

Di samping itu, secara global, wabah ini sudah menginfeksi lebih dari 80 ribu orang dengan jumlah korban meninggal dunia lebih dari 2.700 orang. (rmol)
Powered by Blogger.