BREAKING NEWS :

Zakir Naik Serukan Pemimpin Muslim Lawan Kezaliman di India


Kenkenews - Ulama asal India Zakir Naik angkat bicara terkait kezaliman yang menimpa Muslim di India. Ia menyerukan kepada pemimpin Muslim dunia agar bersikap untuk menyelamatkan umat Islam di India.

“Seruan yang sungguh-sungguh kepada para pemimpin Muslim di seluruh dunia untuk berbicara melawan penganiayaan terhadap saudara-saudari Muslim kita di Delhi, India,” kata Zakir Naik dikutip Suara Islam Online dari halaman Facebooknya, Sabtu (29/5/2020).

Menurutnya, lebih dari 30 Muslim secara resmi (mungkin lebih banyak lagi kenyataannya) telah dibunuh, dan lebih dari 250 lainnya terluka sebagian besar karena peluru. Puluhan Muslim telah memiliki rumah dan toko mereka dijarah dan dihancurkan, dan masjid-masjid telah dihancurkan. Bahkan bayi Muslim belum diselamatkan. Dan penganiayaan terus meningkat.

“Berdiam diri tentang pembantaian yang disetujui negara ini berarti meninggalkan saudara-saudara kita,” kata Zakir Naik.

Nabi Muhammad (SAW) berkata, “Seorang Muslim adalah saudara dari Muslim lainnya. Dia tidak boleh menindasnya dan tidak pula meninggalkannya (saat dia tertindas).” Sahih Muslim – Hadis 6541

“Mari kita semua melakukan apa pun sesuai kemampuan kita untuk membela orang-orang yang tertindas dan berbicara melawan ketidakadilan ini,” tandas Zakir Naik.

Seperti diketahui, puluhan umat Muslim telah tewas dibantai warga Hindu dalam kerusuhan yang dipicu penolakan terhadap Undang-undang Kewargaanegaraan di New Delhi, India.

Korban tewas dalam kerusuhan itu benar-benar ditemukan dalam kondisi mengenaskan, sebagian besar mereka tewas dengan jenazah penuh luka akibat penganiayaan.

Ratusan Muslim terluka, ratusan rumah dibakar, masjid-masjid dirusak dan dibakar. Toko dijarah. Situasi di India benar-benar parah, umat Muslim dibantai dengan cara-cara yang keji.[suaraislam]
Powered by Blogger.