BREAKING NEWS :

Ngabalin: Ibunda Jokowi Meninggal karena Penyakit Tua


Kenkenews - Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ibunda dari Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia. Sujiatmi meninggal pada Rabu petang, 25 Maret 2020.

Tenaga Ahli Kepala Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin turut menyampaikan belasungkawa terkait meninggalnya Ibunda Jokowi ini. Menurut Ngabalin, beberapa hari belakangan Sujiatmi dalam kesehatan yang normal sehingga dia meninggal karena usia yang cukup tua.

"Ini memang orang tua, penyakit tua. Tapi dalam satu minggu terakhir ini kalau saya ikuti informasi dari Pak Dani, itu dalam satu minggu ini tidak ada masalah berarti yang dikabarkan kepada kami," kata Ngabalin dalam wawancara kepada tvOne, Rabu, 25 Maret 2020.

Ngabalin mengatakan, karena Sujiatmi dalam kondisi kesehatan yang normal Jokowi tidak memiliki rencana mengunjungi. Namun ternyata, kata Ngabalin, Tuhan memiliki kehendak lain.

"Mungkin ya sehingga presiden merasa dalam keadaan baik tak ada rencana ke Solo. Tapi tuhan punya rencana lain. Kita dapat kabar luar biasa dari Solo," ujar Ngabalin

Ngabalin mengatakan, Jokowi dan keluarga sudah menuju Solo. Seluruh keluarga, istri dan anak Jokowi langsung menuju Solo dalam satu penerbangan.

"Tadi saya dapat konfirmasi terakhir dari biro Istana satu keluarga terbang langsung ke solo," ujarnya.

Sujiatmi? wafat di RS Slamet Riyadi Solo. Almarhum wafat pada pukul 16.45 Waktu setempat.(viva)
Powered by Blogger.