BREAKING NEWS :
Loading...

Update Corona di Jakarta Barat: 88 Pasien Positif, 5 Meninggal


Kenkenews - Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi menyebutkan ada 88 pasien dari Jakarta Barat yang positif virus corona, Covid-19. Dari jumlah tersebut, lima di antaranya meninggal dunia.

"Data pasien positif di Jakarta Barat semakin bertambah, sampai 25 Maret 2020 yang positif Covid 19 sebanyak 88 orang dan yang meninggal sebanyak 5 orang," kata Rustam kepada wartawan, Kamis, 26 Maret 2020.

Data jumlah pasien tersebut meningkat sebanyak 19 orang dibandingkan data pada Senin, 23 Maret 2020, yaitu 69 kasus.

Untuk itu, Rustam terus mengingatkan warganya untuk lebih menjaga kesehatan dan jaga jarak untuk memininalisir penyebaran corona.

"Jika ada tanda-tanda terinfeksi seperti suhu badan tinggi, batuk, sesak napas, tenggorokan sakit, lemas agar segera menghubungi hotline Gugus Tugas Covid-19 Jakarta Barat, atau jika memang tidak bisa, datangi puskesmas setempat yang nantinya akan segera di rujuk ke rumah sakit," ujar Rustam.

Diketahui, sebanyak 48 orang tercatat telah meninggal dunia akibat dijangkit virus corona di Jakarta.

Menurut Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) DKI Catur Laswanto, jumlah itu, tercatat sejak ibu kota menerapkan status tanggap atas keberadaan virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

"Sampai hari ini, total pasien positif mencapai 495 orang, yang dinyatakan sudah sembuh sebanyak 29 orang, dan yang meninggal atau yang wafat adalah 48 orang," ujar Catur di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis, 26 Maret 2020. [vivanews]
Powered by Blogger.