BREAKING NEWS :

Alternatif Adsense 2020 MGID, Apakah Legit ?


Kenkenews.com - Mungkin banyak publisher maupun Advertiser Indonesia yang belum tahu, karena memang MGID baru masuk di pasar lokal mulai 2017, meskipun sudah berdiri dari tahun 2004 silam, karena mereka lebih berkonsentrasi di pasar Amerika dan Eropa. Dan sekarang sudah melebarkan sayap hingga ke Asia Pasifik dan menjadi penantang baru yang bisa Anda pilih sebagai alternatif AdSense.

Apakah MGID benar-benar membayar? Dengan segudang pengalaman dalam bidang native advertising tentu nama baik dipertaruhkan. MGID secara konsisten terus membayar para publishernya. Banyak sekali bukti tentang pembayaran yang sudah terpublikasi, Anda bisa mengecek di beberapa forum terkenal, salah satunya thread yang membahas MGID di Ads Id. Silahkan baca disini!

Alasan MGID lebih baik dari AdSense

Begitu banyaknya perusahaan periklanan yang tumbuh beberapa tahun terakhir, tentunya bisa dilihat rekam jejak dan review dari setiap advertiser maupun publishernya. Tidak salah pula setiap publisher membandingkan dengan AdSense, dari mulai cara kerja, penempatan iklan, efektifitas, besaran CPC, pembayaran, dan sebagainya. Ada beberapa keunggulan MGID dari AdSense yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk beralih ke MGID:

Pendaftaran MGID Lebih Mudah dari AdSense

Sejak 2014, untuk Daftar Google AdSense menerapkan sistem dua kali review pada setiap pendaftar yang mengajukan menjadi publisher, sehingga akan mempersulit pendaftaran blog-blog baru yang cukup potensial. MGID lebih lunak dengan para publisher baru yang tertarik bergabung. Asalkan blog yang didaftarkan tidak melanggar TOS kemungkinan besar akan diterima. Dan inilah yang menjadikan MGID sebagai alternatif yang bagus selain AdSense.

Penghasilan MGID bisa lebih besar dari AdSense

Bukan omong kosong, banyak pula yang sudah merasakan keunggulan MGID dari AdSense berkaitan dengan penghasilan. Silahkan cek thread Ads Id pada link diatas untuk lebih jelasnya. Namun tidak semua kategori, karena MGID akan sangat efektif jika blog website Anda memiliki niche kesehatan dan kecantikan.

MGID lebih Publisher Friendly

Bukan rahasia umum bahwa AdSense terkadang sewenang-wenang terhadap publishernya. Badai banned pernah menghantam publisher beberapa kali, terkadang yang bermain white hat pun terkena dampaknya. Tanpa alasan yang jelas pula, dan menolak membayar penghasilan yang sudah didapatkan.

MGID menyediakan manager khusus bagi publisher, sehingga setiap publisher maupun advertiser dapat berkonsultasi langsung dengan manager yang menaunginya tentang permasalahan-permasalahan yang dihadapi, sehingga setiap kesalahan-kesalahan dapat terhindarkan. Dengan MGID, kemungkinan terkena banned sangat kecil dibanding AdSense, sehingga MGID akan menjadi alternatif AdSense yang lebih aman dibanding yang lainnya.

Apakah MGID bisa dipasang bareng AdSense?

Ada kesamaan antara MGID dan AdSense berkaitan dengan peraturan, yakni sama-sama melarang publishernya menayangkan video, gambar dan kata kata yang tidak elok dalam blognya, antara lain yang mengandung provokasi, rasis, ketelanjangan, dan segala hal yang bertentangan dengan norma-norma agama, sosial, maupun aturan negara.

Berdasarkan pengalaman para penggunanya yang sudah memadukan MGID dengan AdSense secara bersamaan dalam satu blog juga tidak pernah bermasalah dan tetap dapat menghasilkan. Dan juga baik Manager MGID maupun AdSense tidak pernah melarang untuk memadukan keduanya pada satu blog.

Jadi dapat disimpulkan bahwa MGID bisa dipasang bareng dengan AdSense dalam satu blog. Sehingga publisher bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak yaitu dari AdSense dan juga MGID. Oleh karena itu buang keraguanmu tentang MGID dan segera daftarkan blog kamu di MGID.

Dan itulah ulasan tentang MGID sebagai alternatif AdSense terbaik yang bisa Anda coba untuk menghasilkan uang dari blog kesayangan Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadikan solusi bagi Anda yang ingin memonetisasi blog Anda. Selamat bergabung dengan MGID. (*)
Powered by Blogger.