Didi Kempot Akan Dimakamkan di Ngawi - Kenkenews.com
BREAKING NEWS :

Didi Kempot Akan Dimakamkan di Ngawi

Kamu Suka Ini

Ada Banyak Promo


Kenkenews.com - Musisi dan penyanyi spesialis campursari, Didi Kempot, rencananya akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur. Kabar ini dikemukakan oleh Wali Kota Solo, FX Rudy Hadyatmo, di Solo, Selasa (5/5).

Seniman berusia 53 tahun itu meninggal hari ini, pukul 07.45 di Rumah sakit Kasih Ibu Solo. Penyanyi yang dianggap sebagai Bapak Patah Hati itu mengalami henti napas dan henti jantung.

Wali kota Solo menambahkan, rencana pemakaman itu dia terima dari keluarga Didi Kempot. “Memang keterangan dari keluarga menyebut akan dimakamkan di Ngawi,” tuturnya.

Belum ada kepastian, kapan jenazah akan dimakamkan. Namun diperkirakan, pemakaman penyanyi yang dikenal memiliki komunitas Sobat Ambyar itu akan dilakukan hari ini.

Penyanyi dengan nama asli Dionisius Prasetyo ini memang dari keluarga seniman. Ayahnya, Ranto Edi Gudel, juga seorang seniman. Demikian pula ibunya, Umiyati Siti Nurjanah. Istri Didi, Yan Vella, juga penyanyi.

Kakak Didi Kempot, Mamiek Prakoso, seorang pelawak dari paguyuban Srimulat. Mamiek telah meninggal lebih dulu dan dimakamkan di Ngawi.

Orang tua Didi Kempot memang tinggal di Ngawi. Kemungkinan besar, pemakaman Didi Kempot akan menjadi satu lokasi dengan makam keluarga besarnya. []
Powered by Blogger.