FPI Karimun Melaporkan Pemilik Akun Facebook Bernama Al Maghribi Wendi Karena Menebarkan Provokasi Dan Kebencian - Kenkenews.com
BREAKING NEWS :

FPI Karimun Melaporkan Pemilik Akun Facebook Bernama Al Maghribi Wendi Karena Menebarkan Provokasi Dan Kebencian

Kamu Suka Ini

Ada Banyak Promo


Kenkenews.com - Karimun, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam Karimun (DPW-FPI) Kabupaten Karimun, telah melaporkan oknum pengguna akun Facebook bernama Al Maghribi Wendi yang telah menebarkan Provokasi dan Kebencian kepada FPI dan umat Islam. (Sabtu, 16/5/2020).

Dengan menggunakan akun nama asli Wendi Salasa (Baju merah), yang telah mencemarkan nama baik FPI dengan menuliskan status di akun facebook nya :
"PKI=FPI=HTI=ISIS SAMA SAMA PENGHIANAT BANGSA"

Dengan melampirkan foto bertulisan PKI PARTAI KHILAFAH INDONESIA
dengan berlogo PKI (PARTAI KOMUNIS INDONESIA)

Serta bertulisan, KADRUN dan YANG TERBUKTI MAU GANTI PANCASILA FPI HTI 212 ISIS.

Setelah mendapatkan kiriman bukti screenshot dari seorang Laskar FPI di grub, lantas pihak DPW-FPI Karimun Melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian, Polres Karimun, pada pukul 17.30 WIB Sabtu, 16 Mei 2020.

Lalu pelaku di tangkap Pukul 18.30 WIB Sehabis berbuka puasa.

Setelah di introgasi, ternyata Pelaku punya Riwayat Sakit jiwa yang sudah lebih kurang 4 tahun, Menurut penjelasan istri Pelaku, sambil menunjukkan surat rujukan Poliklinik jiwa RSUD MUHAMMAD SANI KAB. KARIMUN.

Selain itu, ternyata ketua Tanfidzi DPW-FPI Karimun juga Mengenali pelaku.
"Saya Sudah mengenal Pelaku (wendi) cukup lama, karena sama-sama bekerja sebagai honorer di Pemda Karimun, pelaku memang mempunyai record kejiwaan, jadi di balik itu kita ambil keputusan, menimbang beliau terbukti Kurang Waras kita cabut kembali laporan dengan catatan, seandainya mengulangi sekali lagi wajib siap di proses dan jika ada orang lain yang merasa di rugikan atas perlakuan pelaku (wendi) dan ingin membuat laporan kembali ya persilahkan". Ujar ketua Tanfidzi DPW-FPI Karimun. []


Powered by Blogger.