BREAKING NEWS :

Sampaikan Simpati kepada Ayah Khabib, McGregor: Dia Jenius Bela Diri


Kenkenews.com - Sejumlah media Rusia melaporkan bahwa ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap mengalami kondisi kritis. Dia koma. Dan sekarang, Abdulmanap sedang dirawat di rumah sakit yang berada di Moskow. Kondisi pria berusia 57 tahun tersebut sangat mengkhawatirkan.

Awalnya, Abdulmanap dibawa ke rumah sakit karena diduga mengalami pneumonia. Kabar tersebut menjadi perhatian Presiden UFC Dana White dan salah seorang rival Khabib, Conor McGregor. White menyampaikan pesan lewat aku akun Instagram pribadinya ke Khabib dan keluarganya.

“Abdulmanap Nurmagomedov adalah seorang seniman bela diri sejati yang hidupnya penuh dengan kebanggaan dan rasa hormat. Dia menanamkan nilai-nilai yang sama pada anaknya, juara dunia Khabib. Sejak usia dini dia selalu mendukung karier anaknya,” tulis White dikutip dari MMA Fighting

“Aku tahu betapa dekatnya Khabib dengan ayahnya dan aku sedih mendengar keadaannya saat ini. Aku memikirkan Abdulmanap dan keluarga Nurmagomedov agar dia terus berjuang,” tambahnya.

Rasa simpati juga diungkapan mantan juara UFC Conor McGrgor. Dia juga mengirimkan pesan kepada Khabib dan keluarganya. Menurut McGregor, meskipun dia bersaing dengan Khabib, tetapi rasa kemanusiaan harus didahulukan.

“Berdoa untuk kesembuhan Abdulmanap Nurmagomedov. Seorang pria yang bertanggung jawab melahirakan banyak juara dunia. Dia jenius bela diri sejati. Sangat sedih mendengar berita ini malam ini,” tulis McGregor di akun Twitternya.

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keluarga Nurmagomedov. Manajer Khabib, Ali Abdelaziz juga menolak berkomentar terkait kondisi Abdulmanap. [jawapos]
Powered by Blogger.