BREAKING NEWS :

Serah Terima Rumah Dari DPW FPI Karawang, Nenek Nani Menangis Haru


Kenkenews.com - Alhamdulillah, setelah tiga pekan para Relawan DPW FPI Karawang beserta anak cabangnya berjibaku, akhirnya selesai juga pembangunan rumah untuk Nani, seorang nenek jompo yang tinggal di Desa Tegal Tanjung Kelurahan Karang Pamitan Kecamatan Karawang Barat, Jawa Barat.

Keadaan rumah nenek Nani sudah sangat memprihatinkan, karena itu DPW FPI Karawang tergerak untuk merobohkan lalu membangunkannya kembali menjadi sebuah rumah yang layak.

Akhirnya kini rumah itu selesai juga dan berdiri kokoh. Sehingga nenek nani tidak lagi takut rumah nya rubuh disaat ada angin. Dan tak khawatir kebanjiran serta kebocoran lagi di saat hujan turun.

Tadi malam, Sabtu (2/5/2910) telah dilakukan serah terima rumah baru Nenek Nani dari Ketua DPW FPI Karawang Ustadz Tommy Miftah Faried.

Acara penyerahan rumah ke Nenek Nani berjalan lancar dan khidmat. Lebih dari 200 anggota FPI Karawang hadir di kediaman rumah baru Nenek Nani dalam acara syukuran ini.

Ketua DPW FPI Karawang ustadz Tommy Miftah Faried langsung memberikan cinderamata ke Nenek Nani. Nenek Nani dan pihak keluarga kemudian mengucapkan banyak terima kasih sambil menangis haru.

"Kita akan selalu menjadi pelayan ummat dan FPI Karawang tidak akan berhenti sampai disini saja. Selesai ini kita akan bangunkan Islamic Center di tengah tengah Kota Karawang", ujar ustadz Tommy.

"Saya sangat bangga dengan suksesnya pembangunan rumah ini. semua relawan FPI selalu semangat di bawah komando sang motor penggerak Kang Macan. semoga rumah ini menjadi rumah yang Islami serta bisa menjadikan Nenek Nani ibadah lebih nyaman lagi. Aamiin", tutupnya. [faktakini]
Powered by Blogger.