BREAKING NEWS :

Setelah Khabib, Giliran Jon Jones Serang McGregor

Photo: Conor McGregor.
Kenkenews.com - Petarung UFC, Conor McGregor sudah membuat banyak petarung emosi buntut cuitannya di akun media sosial twitter pribadinya. Setelah Khabib Nurmagomedov, kini giliran juara kelas berang ringan UFC, Jon Jones.

Jones juga tersulut emosi karena dimasukkan di peringkat keempat dalam petarung terbaik UFC (GOAT) versi McGregor. The Eagle sendiri ada di posisi kedua, lebih baik ketimbang Jones.

Jones menganggap itu tidak adil sebab McGregor punya rekor kalah lebih banyak dibandingkan dirinya. Meski begitu Jones tidak mengklaim siapa yang lebih baik dibandingkan petarung lain.

Jones hanya mendukung pernyataan dari Khabib yang menyindir McGregor. Khabib membalas cuitan tersebut dengan sebutan petarung asal Irlandia itu tidak sebaik yang dipikirkannya.

"GOAT itu bisa dilihat dari yang ditunjukkan, jangan lupa saya pernah melakukannya lebih baik, lebih cepat dari apa yang dilakukan Mayweather. Saya tidak peduli dengan ranking itu, kamu akan tahu GOAT sejati dalam diriku," kata Khabib, seperti dilansir Metro.

Jones membiarkan komentar Khabib yang semata-mata bentuk kekesalan yang sudah terwakilkan.

"Saya biarkan penggemar berdebat untuk saya. Terimakasih Khabib, saya tidak akan berdebat mengenai siapa yang terbaik sepanjang sejarah," kata Jones, dilanjur BJPENN.

Sumber: viva
Powered by Blogger.