BREAKING NEWS :

Sebelum Daftar MGID, Ketahui Dulu Kekurangan Dan Keunggulan MGID


Kenkenews.com - Semoga dengan informasi ini dapat membantu Anda dalam mementukan situs periklanan manakah yang akan Anda tentukan, dan semoga dapat menjadi sumber informasi untuk Anda terkait dengan Situs Penyedia Iklan Selain Google Adsense untuk mendongkrak pendapatan.

Mungkin sudah banyak yang menulis terkait artikel ini. Ini adalah topik yang sering dibahas di blog-blog lain secara luas - tetapi dengan judul yang berbeda-beda, karena itu dengan ke aneka ragaman pengunjung dan minat pengunjung yang berbda-beda mungkin dengan judul ini dapat menjawab salah satu pertanya'an pengunjung dari ribuan pertanya;an yang terkait dengan Jasa situs penyedia iklan selain Google Adsense.

Yang pada sebelumnya saya membahas informasi terkait dengan Fitur Unggulan dan Kurangan Situs Penyedia Iklan AdNow Sebagai Alternatif Google Adsense maka untuk hari ini saya akan membahas salah satu situs penyidia iklan terbaik untuk Anda terapkan sebagai sumber pendapatan blog selain dari Adsense.

Program yang di dirikan sekitar tahun 2004 ini menawarkan Multiple traffic dan opsi monetisasi pada platform yang sama, widget yang terintegrasi dengan mudah, tidak ada batas RPM atau angka sirkulasi, minimal penarikan yang rendah, dukungan pelanggan yang cukup baik.

MGID menawarkan solusi iklan native. Jaringan ini iklan ini memberikan solusi untuk pihak pengiklan dan pihak penerbit, Dengan situs penyedia iklan seperti MGID penerbit diberikan dua opsi yaitu untuk melakukan memonetisasi trafik atau dengan resirkulasi pengunjung.

MGID menyatakan bahwa jika menggunakan opsi resirkulasi, dapat meningkatkan keterlibatan pengunjung untuk mengunjungi iklan yang di tawarkan oleh MGID karena dengan opsi ini, iklan yang di tayangkan akan relefan dengan isi konten dan isi tema dari blog milik Anda, dan untuk opsi ini tidak ada batas atas rasio resirkulasi, dan dari jaringan iklan mengklaim bahwa ini bisa mencapai 150% atau lebih.

Dengan sedikit ulasan di atas mungkin sudah dapat menjelaskan sedikit mengenai informasi situs MGID, ini bisa menjadi solusi untuk menerapkan iklan dari MGID pada situs blog milik Anda, selagi Anda masih bimbang dan masih menunggu kepastian dari Google Adsense.

Jadi ini bisa Anda coba untuk  dijadikan alternatif, untuk di terapkan pada situs milik Anda, dari pada tidak sama sekali, jadi Anda dapat penghasilan dari situs Anda, untuk menambah semangat dalam menulis. Atau ingin memilih situs alternatif lain Anda dapat membaca aritikel sebelumnya pada tautan dibawah ini:

Tetapi tumggu dulu sebelum Anda mengunjungi situs MGID dan hendak untuk mendaftar sabiknya baca mengenai fitur-fitur apa saja yang di tawarkan oleh MGID, dan kelebihan kekurangan apa saja kah yang terdapat pada situs MGID ini, mari kita simak informasi di bawah ini untuk kemantapan anda :


Keunggulan Dari Situs MGID

Mendapatkan akun manajer
Layanan pelanggan standar MGID terbilang bagus, ini dengan adanya ketersediaan pengelola akun secara pribadi , ini yang sering tidak ditawarkan oleh kebanyak jaringan periklanan, kecuali Anda adalah berperan sebagai publisher besar atau penerbit dengan jangkauan yang besar, dan ini adalah akses yang gurih menurut saya, bagi individu yang membutuhkan sedikit bantuan tambahan atau kebutuhan yang terperinci, dan data yang spesifik.

Kemudahan dalam integrasi Iklan
Iklan Widget pada situs MGID ini sangat mudah sekali untuk dibuat, dikustomisasi, dan diintegrasikan ke dalam desain situs web Anda. yang pastinya iklan akan nampak keren dan sinkron dengan situs kita jadi pengunjung betah untuk memandangi iklan dan mengunjunginya horeh.!!.

Ambang pembayaran minimum rendah
Jaringan periklanan MGID menawarkan pembayaran minimum yang relatif rendah kira sekitar $100 USD dengan ketentuan pembayaran NET 30 pada saat tulisan ini di buat, dengan menggunakan akun PayPal dan Bank wire transfer.

Panel administrasi yang mudah
Ini mungkin cukup spektakuler dan cetar membahana, karena ada banyak opsi dari MGID, penerbit memiliki opsi untuk meresirkulasi lalu lintas atau menampilkan iklan. Namun, jaringan MGID telah berhasil menempatkan semua fitur ini ke dalam satu panel administrasi yang cukup mudah untuk dipelajari.

Layanan pelanggan yang ramah
MGID melayani telepon atau email, MGID menanggapi pertanyaan dengan relatif cukup cepat, dan kemungkinan besar lebih cepat daripada beberapa jaringan iklan yang lain. MGID adalah contoh yang bagus tentang seperti apa layanan pelanggan.


Kekurangan Dari Situs MGID

Meningkatnya tingkat bouncing
Sifat layanan pertukaran lalu lintas seperti yang disediakan oleh MGID untuk penerbit secara inheren, ini berarti bahwa Anda akan mengirim lalu lintas dari situs Anda dan itu akan dikembalikan dalam proses resirkulasi, Anda harus melakukan analisis sendiri untuk seberapa efektif opsi ini untuk keseluruhan strategi lalu lintas pada blog Anda.

Potensi penghasilan yang rendah
Untuk RPM $1-3 mungkin tidak terlalu buruk, tetapi sebagian besar penayang harus berharap penghasilan berada di ujung spektrum tersebut. Iklan bergambar melalui MGID dan jaringan serupa ideal untuk penayang dengan jumlah lalu lintas besar atau pemirsa yang bersedia terlibat dan melakukan klik.

Minimnya opsi pembayaran
MGID Akan lebih baik jika memiliki opsi pembayaran selain PayPal, mungkin metode pembayaran yang paling disukai oleh sebagian besar penerbit adalah PayPal.

Syarat Pengunjung
Ini mungkin salah satu hal yang tidak rekomendasi untuk situs atau blog baru kenapa..? jika Anda hendak mendaftar di MGID situs atau blog yang termasuk baru, situs MGID mengeluarkan syarat pendaftaran minimal visitor 30.000 ( Tiga puluh ribu ) per bulan yang saya baca pada situs resminya, namun di ambil dari informasi lain ini katanya bukan syarat mutlak, namun kita dapat menghubungi layanan MGID untuk menayakan prihal tersebut.

Pendapatan dengan singgle trafik
Kenapa begitu..? denger-denger situs MGID ber komitmen untuk melindungi kelangsungan penyewa jasa iklan, dengan menerapkan satu IP visitor pengunjung untuk satu kali CPC dan CPM.

Dan apa artinya ini..? yah jelas pendapatan kita mutlak dari satu donasi pengunjung, walaupun pengunjung tersebut berkunjung setaip hari selama 30 hari dan melihat iklan dari MGID setiap hari, kita hanya dapat penghasilan dari hari pertama pengunjung tersebut melihat iklan MGID selebihnya dianggap nol mblondo...!!!, dengan pengecualian pengunjung tersebut menggunakan alamat IP yang sama.

Nah dari aspek perbedaan diatas bagai mana pendapat Anda mengenai MGID..? mungkin MGID adalah jaringan periklanan yang bagus untuk Anda diuji

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, apakah Anda akan memutuskan untuk menggunakan iklan berbasis widget dari MGID untuk iklan dan mendapatkan penghasilan dari situs MGID.

Untuk keputusan ini kembali lagi kepada Anda untuk penentukan situs periklanan manakah yang tepat dan cocok untuk di jadikan mitra situs Anda, mungkin dengan adanya ini dapat membantu Anda dalam penentuan untuk menggunakan situs MGID. (*)
Powered by Blogger.