BREAKING NEWS :

Terkuak! Ternyata Ini Arti "26-kan Aku di 77-mu" yang Ada di Belakang Truk


Kenkenews.com - Di bagian belakang truk, biasanya selalu ada kalimat-kalimat yang menyentil rasa ingin tahu seseorang. Tak terkecuali kalimat "26-kan aku di 77-mu" yang bahkan sempat viral di media sosial.

Tulisan ini ada di bagian bokong truk dan sempat menjadi misteri karena tak ada yang bisa memecahkan teka-teki apa arti dari kalimat tersebut. Namun, seseorang rupanya telah berhasil mengungkapkan misteri di balik kata-kata itu.

"Semua ini gara-gara notif Quora muncul di email," kata @dwenytwo via Twitter.

Ia berhasil menemukan seseorang bernama Imam Ruma yang telah menjawab rasa penasaran semua orang. Melalui platform Quora, ia pun menjawab apa sebenarnya arti kalimat "26-kan aku di 77-mu".

Untuk memecahkan teka-teki itu, ternyata diperlukan tangga nada atau solmisasi, yakni Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Masing-masing tangga nada ini mewakili 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8.

"Dari sekian banyak sumber yang saya baca, angka tersebut lebih masuk akal jika dikaitkan dengan tangga nada (solmisasi) Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Dimana 2= re dan 6= la dan 7= si. Maka kalau digabungkan (26-kan aku di-77-mu) akan terbentuk kalimat: relakan aku di sisimu," tulis Imam Ruma via Quora.

Misteri kode sandi di bokong truk akhirnya terpecahkan (Twitter/Quora).
Ternyata, arti dari "26-kan aku di-77-mu" adalah relakan aku di sisimu. Misteri ini pun akhirnya terpecahkan berkat bantuan dari Imam Ruma. Mengetahui hal ini, warganet pun berbahagia. Mereka memenuhi kolom reply dengan beragam komentar.

"Biasanya aku benci joke seperti ini tapi ini kelewat absurd untuk dibenci pffff kreatif amat mamangnya," tulis @agptlk.

"Mungkin kegalaualan atau LDR bisa meningkatkan kreativitas menjadi tingkat dewa gini," kata @tssaraah.

"Baru aja kemaren berasa kreatif karena bikin per37 untuk permisi, tahunya otak gue otak supir truk," tulis @ribonk.

Sumber: Suara
Powered by Blogger.