BREAKING NEWS :

Ternyata Sudah 20 Tahun, Dwi Sasono Kecanduan Narkoba Sejak Lulus SMA


Kenkenews.com - AKTOR Dwi Sasono sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, pascaditangkap 26 Mei 2020 lalu.

Di tengah proses kepolisian melengkapi berkas perkaranya, ada fakta lain terungkap dari suami penyanyi Widi Mulia ini.

Ternyata bukan sebulan dua bulan dia mengonsumsi narkotika jenis ganja, melainkan telah puluhan tahun silam.

Hal ini dikatakan Kasatnarkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tanjung.

“Ketergantungan ganjanya bukan setahun, dua tahun ya, lepas SMA dia sudah pakai itu. Ketergantunganya sudah sangat lama. Dia mengakui ‘umur saya 40 tahun, setengah hidup saya sudah terjerumus menggunakan narkotika jenis ganja ini. Saya akuinya saya sangat ketergantungan’,” beber Vivick seperti dalam tayangan KH Infotainment, Kamis (18/6/2020).

Pun demikian, Vivick mengatakan Dwi murni pengguna dan tak terlibat dalam jaringan pengedar barang haram itu. “Kita sudah menyelidiki secara mendalam. Dia tidak ada jaringan pengedar. Tidak ada jaringan ke arah yang lebih dia sebagai pengedaratai produksi,” tegasnya.

Oleh karena itu, pihak kepolisian kata Vivick membantunya rehab selama proses pemberkasan berjalan. “Sampai saat ini dia baik-baik saja, kalau sudah masuk tahapan pengobatan, saya yakin dan percaya dia sduah ada di tempat yang ahlinya,” ungkapnya.

Terkait pengedar ganja yang menjual ke Dwi, Vivick menyebut sedang diburu. “Sampai detik ini karena beritnya sangat luas, saya yakin dia menghilang dulu. Tapi suatu waktu akan ketangkap. Karena memang dia sebagai pengedar, sudah masuk daftar pencarian orang (DPO),” bebernya.

Diketahui, Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00.

Dari rumahnya, polisi menemukan narkotika jenis ganja seberat 16 gram. Barang bukti tersebut disimpan oleh Dwi Sasono di atas lemari.[pojoksatu]
Powered by Blogger.